8 Jul 2013

Kingston Data Traveler HyperX Predator 3.0 dengan Kapasitas 1 TeraByte

Flashdisk dengan kapasitas melegakan ini tentu akan menjadi barang yang sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan dengan mobilisasi data tinggi. Flashdisk ini diperkenalkan pada pameran CES 2013, setelah tahun sebelumnya Kingston memperkenalkan flashdisk dengan kapasitas 256 GigaByte kini 512 GigaByte diluncurkan untuk membantu konsumen yang sering menggunakan media untuk menyimpan data besar tetapi masih tetap fleksibel dan ringkas. Tetapi dalam waktu dekat ini, Kingston juga akan membuat untuk ukuran 1 TeraBytenya.
prodDT-HXP30-img 













 Kecepatan transfer data flashdisk ini juga cukup tinggi, 240MB/s read dan 160MB/s write2 speed dalam koneksi menggunakan USB 3.0. Meskipun demikian, flashdisk ini tetap kompatibel dengan perangkat yang masih menggunakan USB 2.0. USB ini dapat digunakan dalam sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS dan Linux.
Membawa file dalam kapasitas yang besar menggunakan media yang ringan dan kecil seperti flasdhisk ini tentu memberikan pengalaman yang menyenangkan.
Meskipun mempunyai kapasitas yang benar-benar besar untuk ukuran sebuah flasdisk, tetapi Kingston Data Traveler HyperX Predator 3.0 masih tetap dalam ukuran flasdisk normal, yaitu 88,53mm x 26,94mm x 21mm.

Referensi: Website resmi Kingston

0 komentar:

Posting Komentar