21 Jul 2013

Energy Listrik Dari Jendela Kaca

Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca.Memanfaatkan lingkungan sekitar untuk kebutuhan kita sehari-hari adalah anugrah tersendiri yang diberikan tuhan kepada hambanya. Seperti halnya memanfaatkan energy yang di sediakan langsung oleh alam kepada kita semua. Salah satu sumber energy yang langsung di dapatkan dari alam adalah energy dari sinar matahari. salah satu contohnya dompet yang dapat mengisi baterai handphone, itu menggunakan bantuan energy matahari untuk memperoleh sebuah energy listrik.
Solar Energy Powered Window Socket 1 Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca
Berbicara tentang teknologi atau kecanggihan teknologi mungkin tidak ada habisnya, mengingat semakin hari semakin banyak produk teknologi terbaru yang hadir dan itu adalah pembuktian bahwa dunia teknologi semakin maju. Salah satu produk terbaru tahun ini yaitu sebuah alat yang dapat memanfaatkan jendela kaca anda untuk menghasilkan sebuah energy listrik yang langsung siap pakai.
Solar Energy Powered Window Socket 0 Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca
Hampir sama dengan dompet yang dapat mengisi baterai handphone, alat ciptaan desainer Boa Oh & Kyuho Song ini juga mengandalkan energy matahari jadi penggunaannya hanya cocok pada siang hari. Cara menggunakannya pun cukup mudah hanya dengan menempelkan alat ini pada jendela kaca anda dan kemudian menyambungkan charger anda ke benda tersebut maka anda akan memperoleh energy listrik yang bisa anda pergunakan untuk mengisi charger handphone anda atau pun keperluan lain.
Solar Energy Powered Window Socket 4 Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca
Bentuknya yang sedikit lempeng dan bundar dengan ukuran sederhana membuat alat ini dapat dibawa kemana-mana hanya dengan menimpannya di dalam saku atau tas kerja anda, alat ini juga di lengkapi dengan karet khusus yang membuatnya untuk mudah menempel pada permukaan kaca. Semoga anda sudah bisa mengerti dan mengetahui penggunaan alat ini  dan Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca.

0 komentar:

Posting Komentar