21 Jul 2013

Alat Pemindah Data USB Terkecil

Alat Pemindah Data USB Terkecil. Setelah kemarin kecanggihan dan keunikan teknologi menghadirkan pisau lipat sebesar kartu kredit, kini dunia teknologi kembali menghadirkan sebuah alat elektronik yang mempunyai fungsi sangat besar namun juga mempunyai ukuran sebesar kartu kredit. Alat pemindah data USB terkecil ini baru saja diluncurkan pada tahun ini dan sudah mendapat banyak pujian oleh kalangan masyarakat dunia serta pada pencipta alat-alat elektronik lainnya.
USB2USB Easy File Transfer System 3 Alat Pemindah Data USB Terkecil
Apabila kita ngin memindahkan sebuah data dari sebuah flash disk yang satu ke flash disk lainnya atau dari sebuah micro SD card tentunya kita membutuhka sebuah media penghubung antara keduanya, dan alat teknologi penghubung yang mungkin paling sering kita gunakan adalah laptop atau komputer. Untuk sebuah data yang besar biasanya akan memakan waktu yang agak lama apa lagi jika komputer tersebut mempunya spesifikasi yang rendah.
USB2USB Easy File Transfer System 4 Alat Pemindah Data USB Terkecil
Salah satu alat atau media yang bisa menjadi solusi dalam pemindahan data anda dari tempat penyimpanan yang satu ke tempat penyimpanan yang lain (flash disk) adalah USB 2 USB. Alat ini memiliki bentuk yang sangat unik yaitu mempunyai ukuran sebesar kartu kredit dengan ketebalan 3 mm saja. Meskipun hanya mempunyai bentuk yang kecil dan tipis namun kegunaannya sangat besar bagi kita.
USB2USB Easy File Transfer System 7 Alat Pemindah Data USB Terkecil
Alat pemindah data USB terkecil ini mempunya dua sisi penghubung USB dan juga satu colokan untuk micro SD. Selain itu USB 2 USB ini dilengkapi dengan layar monitor dengan system touch screen jadi untuk memindahkan data kita cukup menyambungkan antara USB yang satu dengan USB yang lain kemudian memulai memindahkannya di monitor USB 2USB tersebut. Pemindahan data file alat ini menggunakan system transfer data dengan menggunakan fungsi drag and drop. Alat USB 2USB ini kini menjadi Alat Pemindah Data USB Terkecil.

sumber:
http://teknounik.com/2013/05/22/alat-pemindah-data-usb-terkecil/

0 komentar:

Posting Komentar