21 Jul 2013

Kamera Digital Android Dengan Berbagai Macam Lensa

Samsung Galaxy NX – Kamera Digital Android Dengan Berbagai Macam Lensa. Bila anda mencari produk kamera digital terbaru dan tercanggih di dunia saat ini mungkin Samsung Galaxy NX ini adalah salah satu produknya. Membahas tentang kamera digital memang saat ini produknya sudah sangat banyak mulai dari yang terkecil hingga yang paling canggih di dunia. Namun untuk masalah pemasaran sebuah produk kamera dipasaran salah satu yang menjadi faktor larisnya sebuah produk adalah merek yang dimiliki oleh kamera tersebut. Karena selain dari kualitasnya yang sudah terpercaya merek sebuah kamera juga terkadang menjadi nilai lebih bagi pemiliknya. Dan salah satu merek produsen kamera yang baru saja terjun di dunia kamera digital adalah Samsung.
Samsung Galaxy NX Android Digital Camera 4 300x186 Samsung Galaxy NX – Kamera Digital Android Dengan Berbagai Macam Lensa Sepertinya pihak Samsung semakin serius dalam melakukan persaingan di dunia elektronik setelah sukses dengan berbagai produk android OS yang pemasarannya meluas keseluruh penjuru dunia, kini pihak Samsung mencoba memasuki produksi kamera digital dan tidak tanggung-tanggung pihak Samsung sendiri mencoba memulai debutnya dengan meluncurkan Samsung galaxy NX. Produk kamera pihak Samsung ini sendiri memiliki spesifikasi yang tidak kalah bersaing dengan produk kamera digital yang ada saat ini. Dengan prosesor 1.6 GHz Quad-core yang didukung oleh Android OS 4.2.2 Jellybean yang mana dapat mendukung 3G – 4G, jaringan WiFi standar, Kamera 20,3 MP dilengkapi dengan sensor APS-C dengan sistem autofocus canggih untuk lensa 18-55mm Samsung opsional. Selain itu Samsung Galaxy NX ini juga memiliki LCD 921K 4.8 inci dengan capacitive touchscreen dengan Gorilla Glass, perekaman video HD 1920×1080, Memory 16GB, 2GB RAM & Built-in GPS + GLONASS.
Samsung Galaxy NX Android Digital Camera 2 300x145 Samsung Galaxy NX – Kamera Digital Android Dengan Berbagai Macam Lensa
Keunggulan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy NX ini adalah mempunyai Kamera DSLR mirrorless yang serbaguna yang dapat menggunakan 13 lensa secara bergantian serta aksesoris lainnya termasuk flash dan pencahayaannya. Jadi bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy NX Kamera Digital Android Dengan Berbagai Macam Lensa ini?

sumber:
teknounik.com/2013/06/23/samsung-galaxy-nx-kamera-digital-android-dengan-berbagai-macam-lensa/

0 komentar:

Posting Komentar