20 Agu 2013

Masalah bLOC2 di Blackberry


sebenernya males posting lagi nggak di emut yg baik (*eh) :p
cuma pengen berbagi, kemaren kan BB ade saya itu kekunci sama aplikasi BB yang namanya bLOC2, terus dianya mewek merengek rengek pada diriku yang kece ini (dilarang protes) untuk memperbaiki BBnya dia, ya yang namanya saya bukan pengguna BB jadi mana tau caranya…
akhirnya dengan pemikiran keras dari otak saya
yang pas-pasanmenujulah saya pada Notebook tercinta saya “Victorry” untuk bertanya pada mbah Google :D , disana saya mencari cari pemecahan masalahnya tapi nggak ada juga… hampir putus asalah saya *halah
terus saya mikir keras lagi, sampai peluh bercucuran dari kening saya keseluruh tubuh ini *aeess lebay
saya mikir bisa nggak ya masuk ke Safe Mode , setelah googling ternyata bisa…
caranya adalah :
Cabut batrai BB (kedengarannya nggak elit banget ya, HAHA tapi ya emang gitu… terus pada waktu lampu LED *eh emang lampu LED namanya, gatau juga deh pokonya lampu yang merah-merah itu nyala” tekan tombol Esc).
kalo nggak tau tombol Esc, nih gambarnya :

Tekan aja terus sampe Bosen (seriusan ini nggak bercanda).
Terus pada saat udah masuk ke Safe Mode, cari tempat aplikasi tadi di Install, tinggal pilih tombol menu cari Hapus.
Cabut lagi batrai BBnya, hidupkan secara normal.
Selesai :) BBnya nggak Ceket lagi gara-gara aplikasi “bLOC2″ itu.

source:
http://tyaskeju.wordpress.com/2012/06/12/aplikasi-bloc2-dan-blackberry/

0 komentar:

Posting Komentar