11 Feb 2013

Download Aplikasi Ubuntu? Dengan apt.web.dahsy.at


Sebenarnya dari kesulitan tesebut masih ada solusi misalnya dengan menggunakan distro yang siap pakai seperti Ubuntu Ultimate, Sabily, Blankon atau SuperOS. Dengan memakai distro ready to use tersebut maka akan memudahkan kita karena tak usah susah-susah menginstall aplikasi karena memang di dalam distro tersebut telah dibenamkan aplikasi yang penting & dibutuhkan oleh kita. Adapun solusi lain dari kesulitan pengguna Ubuntu yang belum memiliki koneksi internet untuk menginstall aplikasi yaitu dengan mengunduhnya secara manual dari warnet. Ya, dengan mengunduh paket-paket aplikasi yang dibutuhkan lalu kita install di rumah.

Nah, pada kali ini saya akan membahas tentang mengunduh aplikasi beserta paketnya via http://apt-web.dahsy.at/ , silahkan ke tkp
- siapkan uang untuk pergi ke warnet & flash disk yang gede biar muat banyak
- buka web http://apt-web.dahsy.at/ , lalu muncul webnya.
Mari kita perhatikan web http://apt-web.dahsy.at/ ini berisi 3 hal pokok yaitu Base Distribution, Mirror serta Packages. Pada base distribution dikandung maksud adalah basis distribusi Ubuntu kita, apakah Ubuntu kita basisnya ubuntu Jaunty, Karmic atau Lucid. Di bagian Mirror adalah berisi tentang tempat kita mengunduh paket repositorinya, tersedia berbagai pilihan tempat mirror yangterdekat dengan daerah anda. lalu pada textbox Packages adalah tempat kita mengetikkan aplikasi yang akan kita unduh.

sumber :
http://yogieza.wordpress.com/2010/09/28/httpapt-web-dahsy-at-tempatnya-mengunduh-paket-ubuntu-dengan-cepat/

0 komentar:

Posting Komentar