4 Nov 2011

Format factory

Assallamu’allaikum..
SALAM para PC mania..!!!!
Masih pada Semangat khan untuk hari ini…………?????????
Saya sbagai pemilik blog hanya ingin menshare nich software yang satu ini..
Bagi kalian pengguna pc wajib dan harus mencoba software yg satu ini oke..
“Format Factory” ada yg pernah mendengar software yang satu ini??
Software ini berfungsi untuk membantu anda mengubah:” format2 sesuai dengan yg disediakan,sepeti mengubah format gambar yg mulanya ber’extensi .jpg anda bisa mengubahnya sesuai dengan yg tersedia misalnya menjadi .bmp, dan lain sebagainya ataupun format pada music jika anda merekam via hp anda dan suara anda diterima via kompi anda adalah biasanya berformat .amr maka anda bisa menggantinya menjadi format .mp3 mungkin saya msh bingung untuk menjelaskanya heheheee maklum…
Coba dulu dech…
Dijamin gak nyesel sebgai qta pengguna pc..


1. Download software
2. Nah setelah anda download software ini saya akan memberitahukan sedikit tentang tata cara pengguna’anya..









3. setelah anda download lalu anda buka dan install program aplikasi ini..










4. proses instalasi “ format factory”










nah setelah anda Install program aplikasi tersebut disini akan dijelaskan tentang cara kerja program aplikasi ini
Pilih format yang ingin anda inginkan seperti disini semua ke 3gp saya ingin mengkonversikan file video yg ber’extensikan .mp4 lalu saya ingin mengubahnya dalam format .3gp agar sesuai dengan format video dalam handphone saya..









5. pilih file yg ingin anda ubah formatnya..










6. Proses Pengkonfersian format









7. setelah selesai pengkonfersi format.. lalu anda pilih folder berkas lalu selesai sudah pengkonfersian format siap dan format sesuai dengan format extensi pada handphone saya yg berformat .3gp….


Trima kasih atas kunjunganya..
Jgn lupa beri komentar dan follow on the facebook ya…
Sallam silaturahmi umat muslim wal muslimah…..




0 komentar:

Posting Komentar